21 February 2013

Cabang Baru Indonesia Starlet Club Di Solo

Viewed 4,471 times

BosMobil.com - Pada 24 Januari 2013 lalu, sekelompok pecinta dan pengguna Toyota Starlet di Solo mendirikan klub mobil bernama Indonesia Starlet Club (ISC) SoloRaya.

Indonesia Starlet Club

Seperti yang dijelaskan di rilis resminya, tujuan pembentukan Indonesia Starlet Club SoloRaya ini sebagai wadah sekaligus mempererat tali silaturahmi serta hubungan kekeluargaan yang kuat diantara semua pengguna Toyota Starlet di kota Solo dan sekitarnya, dan juga mempertahankan eksistensi dan keberadaan Toyota Starlet.

Indonesia Starlet Club

Dengan terbentuknya cabang di Solo, maka Indonesia Starlet Club memiliki jumlah cabang sebanyak  14, yaitu Indonesia Starlet Club Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya, Lampung, Palembang,  Padang, dan Ujung Pandang.

Indonesia Starlet Club

Sampai saat ini, Indonesia Starlet Club SoloRaya memiliki 13 anggota pengguna Toyota Starlet. Sementara untuk waktu berkumpulnya, para anggota Indonesia Starlet Club SoloRaya menetapkan hari Rabu setiap 2 minggu sekali di pintu utama Stadion Manahan serta kegiatan sosial setiap 2 bulan sekali.

Indonesia Starlet Club

Bagi yang ingin bergabung ke Indonesia Starlet Club, bisa menghubungi alamat atau nomor telepon di bawah ini.

Indonesia Starlet Club SoloRaya
Penasehat : Dwi Dwiyono
Ketua : Iwan Kurniawan
Wakil : Wendy Teguh Arif Jufriansyah
Bendahara : Bagus Juliant
Sekretaris : Kuncoro Agust Sutikno
Humas : Eric Samuel
Sekretariat : Sumbulan Lor RT. 01 RW. 13 No. 2 Makamhaji Kartasura, Surakarta
No. Telepon : (0271) 5827878 / 081329332112

 

Teks/foto : daniel/istimewa

Tags Under: Komunitas Mobil

KOMENTAR