2 November 2012

Daihatsu Terios TX 2007 Bekas, Cocok Untuk Mobil Pertama

Viewed 7,791 times

Bekasi, BosMobil.com - Bagi yang sedang mencari mobil bekas sebagai mobil pertama, bisa lirik Daihatsu Terios TX bekas tahun 2007 di Andri Motor 2, Bekasi Barat.

Daihatsu Terios TX 2007 Bekas

Fendy, marketing dari Andri Motor 2 mengatakan bahwa mobil SUV 3 baris ini cukup digemari oleh mereka yang baru mau memiliki mobil. “Biasanya Daihatsu Terios bekas banyak dicari oleh keluarga muda yang baru memiliki mobil atau mereka yang ingin mengganti kendaraan mereka dengan yang lebih besar,” ungkap Fendy.

Daihatsu Terios TX 2007 Bekas

Fakta ini didapatkan setelah memperhatikan para pembeli yang melihat Daihatsu Terios bekas. “Mungkin karena harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal. Selain itu, kebutuhan mereka juga sudah tercukupi dengan Daihatsu Terios bekas,” ungkapnya.

Daihatsu Terios TX 2007 Bekas

Mobil berkelir hitam dan bertransmisi otomotis ini pun diklaim tidak rewel dan mudah perawatannya. “Bisa dibilang, semua bengkel sudah bisa menangani mobil ini. Selain itu, untuk spare part juga sudah tersedia cukup banyak, mulai dari yang asli hingga yang imitasi. Tinggal dipilih sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya.

Daihatsu Terios TX 2007 Bekas

Untuk itu, Fendy membanderol Daihatsu Terios TX 2007 bekas ini dengan harga Rp. 157 juta. “Harganya masih bisa di nego sedikit, tidak ada garansi. Namun jika berminat, bisa tes mobil terlebih dahulu,” pungkasnya. Penasaran dengan wujud aslinya? Mampir aja langsung ke Andri Motor 2 di Jalan Sultan Agung KM 28 No. 31, Bekasi. Kalau mau nanya-nanya dulu juga bisa telepon ke nomor (021) 88861288.

 

Teks/edit/foto : adi/daniel/adi

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR