29 August 2012

Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas Bisa Bertahan ?

Viewed 10,735 times

Jakarta, BosMobil.com - Kenaikan harga Suzuki Ertiga di Oktober 2012 nanti diharapkan akan berdampak positif terhadap harga jual kembali mobil bekas ini. Demikian diungkapkan oleh 4W Marketing and Dealer Network Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho.

Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas Bisa Bertahan ?

Ia menilai strategi harga mobil baru Suzuki Ertiga yang naik bisa membuat pasaran harga jual mobil bekasnya bertahan. "Kenaikan harga unit baru Suzuki Ertiga justru akan berdampak positif terhadap harga jual kembali Suzuki Ertiga karena dengan naiknya harga unit baru, maka harga jual kembali juga akan bertahan. Namun jika sebaliknya, diawal launching justru kita menurunkan harga dan bahkan memberikan diskon, maka harga jual kembalinya justru akan turun drastis," kata dia.

Harga Jual Suzuki Ertiga Bekas Bisa Bertahan ?

Tak hanya itu, banyaknya indent yang terjadi juga menguntungkan karena kemungkinan pelanggan yang mau beli Suzuki Ertiga tapi tidak mau menunggu lama, dia akan beralih mencari ke mobil bekasnya. "Ini juga akan menguntungkan dari sisi harga jual kembali," tegas Endro.

Namun, walau harga jual kembali diperkirakan akan bertahan, semuanya belum bisa terbukti dipasar. Karena hingga saat berita ini diturunkan, masih belum ditemukan 1 unit pun Suzuki Ertiga yang mangkrak di dealer mobil bekas.

 

 

Teks/Edit/Foto : Adi/Prs/BosMobil

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR