20 January 2011

Pesona Kijang Kapsul LGX

Viewed 10,717 times

Bila Anda sering melakukan perjalanan keluar kota untuk urusan dagang atau bisnis, tentu saja dibutuhkan mobil yang tangguh. Maksud dari mobil tangguh disini adalah mobil yang tidak rewel mesinnya alias bandel, memiliki tenaga yang cukup besar, kaki-kaki dan suspensi yang kuat, dan tentunya tidak boros bahan bakar.


 
Di temui di showroom Anugrah Motor di kawasan Kalimalang Raya, Ruko Akasia no.2, Sumber Arta Bekasi , Yuyun selaku Survervisior Marketing mengatakan, “Saya sih lebih merekomendasikan mobil Kijang Kapsul LGX. Pasalnya mobil ini sudah terbukti dari beberapa cerita pelanggan setia kami yang berada di luar kota.

Dilihat dari segi mesin sudah jangan ditanya lagi eksistensi mobil kijang ini,  bahkan Anda bisa memilih tipe diesel yang lebih irit bahan bakar.” Mobil ini juga masih nyaman untuk dipakai harian, baik untuk dikendarai sendiri maupun menggunakan jasa supir.

Besarnya peminat akan mobil Kijang Kapsul LGX terbukti dengan selalu cepat terjualnya mobil tersebut., dan rata-rata juga tak memerlukan waktu lama untuk menjualnya. “Paling lama satu minggu mobil ini nongkrong di display showroom,” tambahnya.

“Namun bila Anda ingin mengecilkan budget, Toyota Avanza dapat menjadi pilihan yang bijak. Selain irit bahan bakar, ketangguhan suspensi dan mesin-nya juga setara dengan Toyota Kijang Kapsul.” tutup Yuyun.   

Sumber : Anugrah Motor/Kalimalang Raya, Ruko Akasia no.2, Sumber Arta Bekasi/ 081316509132/33922713.

Teks/edit/foto : *ajat/Rtm/ajat

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR