27 January 2011

Prediksi Primadona Mobkas Premium Class di 2011

Viewed 4,252 times

Mobil Premium adalah istilah untuk mobil-mobil mewah, dimana mobil-mobil ini hanya diperuntukkan bagi segelintir kalangan saja atau bahkan kolektor mobil. Namun karena permintaan dari kalangan atas di Indonesia khususnya Jakarta sangat tinggi, maka para Importir Umum (IU) dan Agen Tunggal Pemegang Merek ( ATPM ) Premium, berani untuk memasukkan mobil premium ini ke tanah air.
Dalam kesempatan beberapa waktu yang lalu, tim BosMobil.com bertandang ke beberapa showroom mobkas spesialisasi mobil premium yang ada di Jakarta. Salah satunya adalah showroom Trinity Autocars, dengan Eliandi atau yang lebih akrab dipanggil Ko Andi, selaku pemilik dari showroom yang berada di bilangan WTC Mangga Dua lantai 3 No 89 Jakarta .

Alih-alih ingin mengetahui mengenai prediksi mobil premium yang sekiranya akan menjadi primadona di 2011 ini. Maka ti BosMobil pun langsung menembakan pertanyaa tersebut kepada Ko Andi.  “Untuk jenis sedan premium, favorit mobkas adalah Mercy New E Class (produksi 2004 ke-atas), dan Mercy S Class (produksi 2000-2004). Sedangkan untuk jenis SUV premium, favorit mobkas menurut saya adalah Toyota Harrier (produksi 2004 ke-atas) atau dikenal pula dengan Lexus RX330. Dan yang terakhir untuk jenis MPV premium, rasanya masih sulit menaklukkan kejayaan Toyota Alphard dan Vellfire. Sebenarnya masih ada satu lagi mobkas premium yang mulai naik daun, yaitu Nissan Serena HWS (versi CBU) yang termasuk dalam jenis MPV. Mobil ini memiliki kenyamanan dan kemewahan tidak kalah dibandingkan dengan kompetitornya, dengan banderol harga yang lebih miring tentunya,” ujacapnya.

So…kalo ada yang masih penasaran kira-kira mobil premium apa yang akan banyak diincar, sudah adaka beberapa penjelasnnya dari ko Andi.

Sumber : Trinity Autocars / WTC Mangga Dua Lantai III No. 89 – Jakarta.

Teks/edit/foto : *ajat/Rtm/ajat

 

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR