31 October 2011

Suzuki Baleno 2002 Bekas - Bandel dan Irit

Viewed 12,798 times

Jakarta, BosMobil.com - Ingin memiliki mobil sedan bekas namun yang bandel, irit dan tahun muda? Suzuki Baleno bekas tahun 2002 adalah pilihan yang tepat. Mobil ini diakui oleh Ririn dari Tricoin Motor sebagai mobil yang bandel untuk sekelasnya. “Mobil ini awet dan kuat untuk dikendarai keluar kota.” bukanya.

Suzuki Baleno

Mobil yang memiliki panjang 4.350 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.470 mm ini memang digemari oleh berbagai kalangan karena selain bandel, perawatannya pun cukup mudah. “Asal rajin servis berkala saja sudah cukup. Selain itu sparepart-nya juga sangat mudah dan dapat ditemui dimana-mana, harganya pun cukup terjangkau.” ungkapnya.

Suzuki Baleno

Kondisi Suzuki Baleno yang dipajang di Tricoin Motor juga terlihat masih mulus, dengan warna merah darah yang mentereng, menjadikan mobil ini tampil berbeda di jalan. “Velgnya juga sudah model terbaru. Jadi tampilannya juga semakin menarik.” tambahnya.

Suzuki Baleno

Sedangkan untuk kenyamanan, Ririn mengungkapkan bahwa AC yang disematkan dalam Suzuki Baleno cukup dingin. “AC nya cukup dingin. Jadi meski di luar panas, di dalam mobil masih nyaman. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power window. Sehingga tidak perlu repot memutar handle jendela untuk membuka atau menutup jendela.” ujarnya.

Suzuki Baleno

Mobil yang bandel ini akan ditawarkan Ririn ini dengan harga Rp. 86.000.000. “Harganya masih nego kok. Selain itu masih ada garansi 10 hari dan pajaknya panjang.” tutupnya. Nah, bagi anda yang penasaran, silahkan langsung ke Tricoin Motor yang beralamat di Jalan Raya Sultan Agung KM 28, Bekasi Barat atau telepon dulu di No (021) 888 525 22.


Teks/edit/foto : adi/niel/adi
 

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR