30 September 2011

Toyota Vios Bekas - Irit Dan Nyaman

Viewed 11,745 times

Jakarta, BosMobil.com - Mobil sedan memang terkenal akan kenyamanannya. Meski kapasitasnya kecil, namun tetap digemari khususnya masyarakat di kota besar. Diantaranya adalah Toyota Vios, kenyamanan dan ketanguhannya sudah teruji oleh masyarakat Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Indra Kosim dari Nazarth Mobilindo.

Toyota Vios Bekas

“Mobil Toyota Vios memang nyaman dan bahkan enak untuk dibawa keluar kota sekalipun. Apalagi Toyota Vios bekas disini masih tergolong muda, yaitu keluaran tahun 2004. Jadi pasti enak untuk dibawa.” ujarnya penuh keyakinan.

Toyota Vios Bekas

Keyakinan ini memang memiliki dasar yang cukup kuat. Mudah saja, karena Toyota Vios dibekali dengan mesin VVT-i dengan kapasitas silinder 1500 cc dan dapat menghembuskan 108 HP. Tentu tenaga yang besar, namun tetap irit. “Selain nyaman, Toyota Vios cukup irit bahan bakar.” tambahnya.

Toyota Vios Bekas

Mobil ini juga diakui oleh Indra Kosim memiliki purna jual yang bagus. “Ini mungkin karena brand image Toyota yang sudah kuat sehingga harganya bertahan. Namun belakangan ini, penjualan memang sedikit turun karena banyak orang yang membandingkan dengan mobil bekas taksi yang harganya jauh lebih murah. Padahal kalau bekas taksi, kualitasnya tidak menjamin.” ujarnya.

Toyota Vios Bekas

Untuk itulah ia menjamin Toyota Vios yang tersedia di Nazarth Mobilindo memiliki kualitas yang tentunya lebih baik. “Yang jelas, mobil yang dijual disini telah siap mengaspal dijalan.” tutupnya semangat. Bisa berkunjung ke Nazarth Mobilindo Jl. Raya Buaran No.1/A (samping Penggadaian) Duren Sawit, Jakarta Timur. Atau hubungi ke 021-8620494 atau 021-99914668 .


Teks/edit/foto : adi/niel/adi
 

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR