15 November 2012

Toyota Fortuner Diesel 2008 Bekas, Harga Terus Bertahan

Viewed 7,225 times

Jakarta, BosMobil.com - Naik turunnya harga mobil bekas berbahan bakar bensin ternyata berdampak positif pada mobil bekas diesel. Hal ini ditunjukkan dengan bertahannya harga mobil diesel, salah satunya adalah Toyota Fortuner Diesel bekas tahun 2008 yang ada di dealer Mirza and Gerry.

Toyota Fortuner Diesel 2008 Bekas

Toyota Fortuner Diesel harganya cukup bertahan, terutama jika dibandingkan dengan mobil SUV lainnya,” ungkap Ulfa, salah satu marketing. “Kelebihan dari mobil diesel adalah bahan bakar yang hemat. Soal tenaga memang masih agak kalah dengan yang bensin, namun pemakai masih menganggap hal yang wajar. Selain itu juga Brand Image mobil ini yang cukup kuat,” sambungnya.

Toyota Fortuner Diesel 2008 Bekas

Walaupun bermesin diesel, namun Ulfa mengatakan bahwa mobil yang berkelir gold ini tidak menimbulkan suara yang terlalu bising. “Suaranya sudah halus. Tidak seperti mobil diesel jaman dulu. Selain itu, kaki-kakinya juga terbilang cukup nyaman jika dipakai berkendara jarak jauh,” tutupnya.

Toyota Fortuner Diesel 2008 Bekas

Toyota Fortuner Diesel bekas tahun 2008 ini dibandrol dengan harga Rp. 295 juta yang tentunya masih bisa nego. Berminat? Langsung saja bos sambangi Mirza & Gerry, Jl. Dermaga No. 27, Duren Sawit, Jakarta Timur. Atau kalau mau telepon dulu pun bisa ke (021) 863 2865.

 

Teks/edit/foto : adi/daniel/adi

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR