24 July 2012

Waduh... Mobil Bekas Toyota Kijang Kapsul Kehilangan Pesonanya !

Viewed 12,037 times

BosMobil.com - Memulai debutnya pada 1997, Toyota Kijang LGX atau yang sering disebut Kijang Kapsul, menjadi kendaraan idaman masyarakat Indonesia. Dimensinya yang cukupan dan desainnya yang terbilang cukup wah di tahunnya menjadikan mobil ini banyak diincar oleh banyak orang.

Namun rupanya pesona Kijang Kapsul khususnya tipe LGX kini mulai kehilangan binarnya. Mobil yang sempat menjadi idola para pedagang mobil bekas (mobkas) karena keuntungan yang dihasilkan bisa berlipat-lipat, kini mulai ditinggal oleh para pelanggannya. Harga yang ditawarkan meski tidak semahal dulu, namun tetap membuat konsumen banyak berpikir ulang untuk membeli mobil satu ini.

Waduh... Mobil BekasToyota Kijang Kapsul Kehilangan Pesonanya !

Hal ini diakui oleh Slamet dari Dealer Mobkas Bambu Kuning Motor dibilangan Rawamangun, Jakarta Timur. Berkecimpung selama bertahun-tahun di dunia penjualan mobil bekas, baru kali ini ia merasakan sulitnya menjual Kijang LGX miliknya. "Ada satu unit Kijang LGX yang sudah disini sekitar sebulan. Padahal sebelumnya, 4 unit di dealer pun dalam waktu kurang dari sebulan sudah terjual semua," beber Slamet kepada BosMobil.

Waduh... Mobil BekasToyota Kijang Kapsul Kehilangan Pesonanya !

Ia mengungkapkan hilangnya pamor Kijang Kapsul LGX disebabkan harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh dengan Kijang Innova untuk tahun 2004. Bayangkan saja, Kijang LGX lansiran 2003 masih dibanderol Rp. 133 jutaan sementara Kijang Innova 2004 djual dengan harga Rp. 137 juta. "Dengan harga segitu, orang lebih memilih Kijang Innova dibandingkan dengan Kijang LGX," tutupnya.

 

Teks/Edit/Foto : Adi/Prs/Adi

Tags Under: Info Mobkas

KOMENTAR